Pencarian

Tuesday 2 August 2016

REZEKI

REZEKI

Banyak dari kita yang menunggu akan datangnya rezeki secara tiba-tiba atau dapat rezeki nomplok.Taukah kita jika rezeki itu adalah wajib kita jemput karena jarang sekali rezeki datang dengan sendiri atau hanya dengan kita berpangku tangan(kecuali dengan Ketetapan Allah swt).
Dengan ikhtiar yang maksimal, insyaalah Allah memberikan kita kemudahan dan kelancaran dalam memperoleh rezeki yang halal dan barokah untuk diri kita sendiri dan keluarga kita.
Karena Allah telah menjamin rezeki kepada setiap makhlukNya .Seperti yang diterangkan dalam penggalan ayat  Al-Qur'an dibawah ini :

 "Dan tidak ada suatu binatang melata (segenap makhluk Allah yang bernyawa) pun  di bumi  melainkan Allah-lah yang memberi rezekinya,dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya.Dan semua tertulis dalam Kitab yang nyata(Lauh mahfuzh) '' (QS.Hud:6)

Nah,dari ayat tersebut sudah jelas bahwa Allah memberikan rezekinya kepada semua makhluk ciptaanNya.
Sebagai contoh adalah binatang Cicak,cicak yang hidupnya hanya menempel ditembok,bisa tetap bertahan  hidup. Allah memberikan lidah yang panjang agar dia mampu menangkap seekor nyamuk atau serangga lainnya dengan cara menjulurkan lidah panjangnya itu.

Dan kita sebagai manusia (makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna) yang telah diberi akal dan pikiran seyogyanya bisa lebih maksimal dalam menjemput rezeki kita.

Mungkin ada yang ingin mempraktikkan Rumus 7D dari Ippho Santoso ?
Agar rezeki kita semakin lancar dan berkah
 
D1 + D2 + D3 + D4 + D5 = D6 +D7
Dagang + Doa +Dhuha + Derma + Dzikir = Duit + Dasyat

 Open Reseller 

#jilbabbolabalikPricilla
#innerciputninjaRaZha 
info Kontak
WA  085643275243
Pin 5885B22F

 

No comments:

Post a Comment