Pencarian

Wednesday 31 August 2016

PASHMINA SYAHIRA


Pashmina Syahira Buble Crepe

Yang sedang kekinian saat ini adalah jilbab instan atau pashmina instan yang terbuat dari bahan bubble crepe.Dan Pricilla pun tidak mau melewatkan kesempatan dalam pengadaan jilbab yang terbuat dari bahan tersebut.
Tosca (SHB 1 )

Namun dalam pengadaannya tidak serta merta membuat produk yang asal laku dan pemasarannya hanya sementara waktu.Dengan penuh cinta Pricilla mendesign secara khusus dan jadilah pashmina instan yang cantik dan terlihat anggun dan bisa digunakan dalam segala aktivitas dengan rasa nyaman.

Dusty pink ( SHB 2 )
Dengan munculnya pashmina instan atau yang sering kita sebut dengan pastan dari bahan bubble crepe ini ,berharap bisa sebooming dan longlasting seperti jilbab bolak-balik keluaran Pricilla sebelumnya.Banyak customer yang selalu repeat order dengan jilbab-jilbab koleksi Pricilla karena selalu puas dengan kualitasnya.

Vanilla (SHB3)

Warna-warni pastel nan cantik akan menemani hari-harimu dengan tampil elegan bersama pasmina instan Syahira.Dengan keunggulannya pasmina instan Syahira bisa dimodifikasikan dengan 4 cara atau model pemakaian yang berbeda .Sehingga pemakainya pun tidak akan merasa bosan memakainya setiap hari,karena bisa diubah-ubah sesuai keinginan sang pemakai.

Pink Violet (SHB 4 )
Pasmina instan Syahira tersedia dalam 5 pilihan padu padan warna yang serasi dan cantik.Dan ada 2 pilihan ukuran ,yaitu size M ( 190cmx75cm ) dan L ( 190cm x 95cm ).
Nah ,anda ingin segera mengkoleksi kelima padu padan warna cantiknya pasmina instan Syahira?

Serenity (SHB 5 )
Segera hubungi kontak ini,
WA 085643275243 
Pin 5885B22F

















No comments:

Post a Comment