Pencarian

Thursday 9 March 2017

Gurihnya Bisnis Mukena Menjelang Lebaran

Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari,iklan-iklan mukena sudah banyak yang berseliweran di media sosial.Mulai dari harga under seratus ribuan hingga jutaan pun ada.Kamu ngga mau ikutan menikmati gurihnya bisnis mukena juga?

Bagi kamu yang serius ingin menjalankan bisnis mukena ,kami membuka hanya untuk 10 orang saja yang mau menjadi reseller kami dan bisa sistem dropship juga.Sistem reseller tanpa modal mah sudah banyak ya ,tapi banyak juga yang langsung leave grup begitu saja tanpa ada bekas.Jadi kali ini ,kami akan membuka grup reseller dengan syarat sistem deposit,agar para reseller lebih bersemangat lagi dalam berjualan.

Mukena yang kami jual walaupun harganya murah ,tapi kualitas bahan dan jahitannya oke banget.Apalagi dengan warna dan  motif-motif nya yang cantik, tambah bikin lebih semangat lagi dalam beribadah.Dan bahannya yang adem,dijamin ngga bakalan kegerahan saat sholat 5 waktu ataupun sholat- sholat sunah lainnya.

So,tunggu apalagi bulan Ramadhan sudah dekat.Yuk segera chat WA 085643275243 ketik " Mau jadi reseller " sebelum kuotanya penuh.
Pengiriman dari Yogyakarta ya neng




Mukena Rayon Rotary
*WARDAH*

Bahan : Rayon Rotary
Karakteristik kain
◎ katun rayon rotary berkualitas, pori kain cukup rapat
◎ tekstur halus dan dingin, sehingga nyaman dipakai untuk ibadah sholat harian
◎ tidak mudah kusut

Ukuran mukena
Panjang atasan : 125 cm (panjang belakang)
Panjang bawahan : 110 cm

Cutting mukena :
● mukena setelan atas-bawah
● karet di bagian kepala, kerut bagian dahi
● karet di pinggang pada bawahan mukena
● atasan memakai rempel




No comments:

Post a Comment